2 Minggu, Gadis Warga Banjar Anyar Ini Tak Pulang, Diduga..

2 Minggu, Gadis Warga Banjar Anyar Ini Tak Pulang, Diduga..

radartasik.com, CIAMIS - Perempuan bernama Isniani Hendrawati (20), anak dari pasangan  Asrori dan Riantini waga Kampung Alamin Desa Cikaso Kecamatan Banjaranyar diduga dibawa kabur pacarnya pada September 2021. Hal itu diungkapkan Iip Saripudin (32), paman korban kepada Radar, Minggu (3/10/2021).


Kata dia, awalnya Isniani pulang dari kompleks tempatnya bekerja di Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya. Namun sampai saat ini tak kunjung datang ke rumahnya di Banjaranyar Ciamis. “Saya antarkan sekitar pukul 09.00 dengan naik bus, namun ternyata dapat kabar tidak pulang ke rumahnya,” jelasnya.

“Saya bersama keluarga langsung mencarinya ke berbagai tempat. Ternyata dapat informasi pulang ke rumah pacarnya di Kecamatan Lakbok. Karena, ketika dilihat ke sana (rumah pacarnya) ada sepatu yang terakhir digunakannya saat pulang kerja,” ujar dia, menambahkan.

Kemudian, kata dia, saat dicoba menghubungi nomor teleponnya beberapa kali pun susah, karena tidak aktif. “Kami sudah komunikasi dengan keluarga pacarnya, mereka mengaku siap bertanggung jawab jika terjadi apa-apa,” kata dia, menjelaskan.

Kemudian, kata dia, beberapa hari ke belakang korban menelepon orang tua pacarnya dan menyebutkan sedang berada di Yogyakarta dengan keadaan baik-baik saja dan meminta untuk menyampaikan pesan tersebut kepada orang tuanya. “Saya heran kenapa tidak menghubungi langsung orang tunya sendiri, malah menghubungi orang tua lelaki,” paparnya.

Menurut dia, selama ini korban pribadinya baik-baik saja, tanpa ada masalah. Kemudian, orang tuanya pun merestui hubungannya dengan pacarnya. “Kami masih heran,” ucapnya.

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Uju Suparman mengatakan, pihaknya kebetulan tugas wilayah selatan adanya laporan orang hilang. “Keluarga meminta bantuan mencari korban, namun sampai saat ini berupaya lewat medsos dan jaringan mencari keberadaan anak perempuan tersebut, tapi tidak ada hasil,” kata dia. (isr)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: