Mourinho Meminta Roma Membawa Dybala

Mourinho Meminta Roma Membawa Dybala

Radartasik, Inter Milan tetap menjadi tujuan favorit Paulo Dybala berikutnya setelah meninggalkan Juventus, tetapi ada laporan menarik menunjukkan bahwa Jose Mourinho berusaha membawanya untuk bergabung dengan Roma .

 

La Joya akan menjadi pemain bebas ketika kontraknya dengan Juve berakhir pada 30 Juni, karena klub memutuskan untuk menarik tawaran kontrak baru.

 

Inter adalah tujuan utama, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Atletico Madrid tertarik jika dia meninggalkan Italia.

 

Tetapi menurut surat kabar La Repubblica, Mourinho kini sedang berusaha untuk memastikan Dybala untuk bergabung dengannya di Roma.

 

Kabar itu kini telah menyebar ke agensi ANSA dan akan membutuhkan bantuan dari pemilik Roma untuk menghadapi gajinya, kedatangan Dybala mungkin akan membuat kepergian Nicolò Zaniolo yang telah dikaitkan dengan Juventus.

 

Corriere dello Sport juga menunjukkan bahwa legenda Roma Francesco Totti adalah penggemar Dybala dan “menyukai” beberapa posting Instagram-nya hari ini.

 

Paulo Dybala berterima kasih kepada rekan dan mantan rekan setimnya yang telah mengiriminya pesan media sosial pertandingan terakhirnya dengan Juventus dan menyarankan dia bersatu kembali dengan Paul Pogba suatu hari nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today