Saat Bonceng Dua Balita, Ibu Muda Kena Bacok Begal

Saat Bonceng Dua Balita, Ibu Muda Kena Bacok Begal

Radartasik, TANGERANG – Tim gabungan Polsek Teluknaga dan Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap kasus begal. Dua pelaku yang merupakan ayah dan anak itu diringkus pada Senin 16 Mei 2022 jam 02.00 WIB di kawasan Banten.

Korban begal yaitu seorang ibu muda, Galuh Julitri (22). Korban mengalami luka bacok saat melawan begal di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis 21 April 2022 lalu sekira jam 06.20 WIB. Korban kala itu tengah mengendari motor dan membonceng 2 orang anaknya berusia 3 dan 4 tahun.

BACA JUGA:Begal Serang Polisi Pakai Celurit, Saat Diringkus Tembakan Peringatan Tak Dihiraukan

Dilansir Disway.id, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, Tim Gabungan Polsek dan Polres Metro Tangerang Kota melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV yang ada di lokasi tempat kejadian perkara.

"Berdasarkan hasil penyelidikan kedua pelaku dapat diidentifikasi berinisial E (46) dan MM (21) merupakan warga Lebak Banten," ungkap Zain, Selasa 17 Mei 2022.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Peran 9 Pelaku Begal kepada Anggota TNI, Ada yang Masih Dibawah Umur, Berikut Ini Peran-Perannya

Alhasil, Pada Senin 16 Mei 2022 jam 02.00 WIB upaya penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut dilakukan tim gabungan di Kampung Padarame, Desa Sukanegara Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak, Banten. 

Saat diintrogasi, keduanya adalah bapak dan anak. Mereka mengakui melakukan pencurian dengan kekerasan (begal) secara bersama-sama.

Pelaku E berperan sebagai eksekutor dan MM joki yang mengendarai motor.

"Saat diminta untuk menunjukkan barang bukti yang digunakan untuk melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut, keduanya berusaha kabur hingga dilakukan tindakan tegas terukur oleh anggota di lapangan," kata Kapolres.

Kini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. "Terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih dalam," tandas Zain.

BACA JUGA:Tukang Ojek Lapor Polisi, Ngaku Dibegal dan Mata Dicukil

Kapolres juga membberkan kronologi yang menimpa koban. Menurutnya, korban hendak berangkat bekerja dengan mengendarai motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: