Tragis, Gara-gara Mandi di Kubangan, ABG Ini Jadi Korban Pencabulan

Tragis, Gara-gara Mandi di Kubangan, ABG Ini Jadi Korban Pencabulan

Radartasik, PALAS - Nasib tragis dialami seorang perempuan anak baru gede (ABG)di Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara. Ia menjadi korban pencabulan oleh seorang pria berinisial JR.

Dikutip dari fin.co.id, kejadian yang dialami korban itu berawal saat dirinya mandi di sebuah kubangan (semacam kolam kecil,red) pada Jumat, 13 Mei 2022.

BACA JUGA:Memaksa Minta Uang Parkir ke Bus Pariwisata Rp100 Ribu, Juru Parkir Liar Ditangkap

Tanpa diduga saat asyik mandi tersebut, pelaku mengintip korban. Tak hanya itu, pelaku diduga terangsang saat melihat kemolekan tubuh korban yang tengah mandi tersebut.

Usai mandi pelaku lantas mengajak korban ke sebuah perkebunan karet. Di lokasi tersebut pelaku kemudian "menggarap" korban.

BACA JUGA:Kasat PJR Beber Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata yang Tewaskan 13 Penumpang

Seolah tidak terjadi apa-apa pelaku lantas mengantarkan korban ke rumahnya. Usai pelaku pergi, korban menceritakan hal yang baru dialaminya tersebut kepada orang tuanya.

Tak terima dengan perlakuan pelaku kepada anaknya, orang tua korban pun melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi Ditembak Polisi karena Mencoba Kabur Saat akan Ditangkap

Atas laporan tersebut, petugas Satreskrim Polres Padang Lawas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

"Pelakunya telah kami ditangkap berinisial JR," ujar Kasat Reskrim Polres Padang Lawas AKP Aman Putra, Minggu (15/05/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: