Anak 5 Tahun Diculik Wanita Kenalan Sang Ayah

Anak 5 Tahun Diculik Wanita Kenalan Sang Ayah

Radartasik.com, BANDUNG — Rohendi, warga Babakan Ciparay Kota Bandung, melaporkan dugaan penculikan Zah, anaknya yang baru berumur lima tahun, ke Polrestabes Bandung, Jumat (01/10/2021). Zah diduga diculik perempuan kenalan sang Rohendi berinisial Cah.

Rohendi menceritakan kejadian yang menimpa anaknya. Sepekan lalu Cah meminta izin untuk mengajak Zah pergi ke mal. Rohendi yang tidak menaruh curiga karena telah mengenal Cah dalam dua tahun terakhir tidak melarangnya.

Namun hingga sore hari, Rohendi tidak lagi menerima kabar Cah dan Zah. Mereka juga tidak kunjung pulang ke rumah. Pria yang berstatus duda itu mengaku sempat dihubungi oleh Cah, namun tidak memberi tahu keberadaannya bersama putrinya.

Rohendi yang tinggal di Jalan Babakan Ciparay Kota Bandung itu mengaku tak dimintai uang tebusan. Perempuan kenalannya itu hanya menjanjikan suatu hari nanti Zah akan dipulangkan meski tak tahu kapan.

”Dia bilangnya sayang sama anak saya. Tapi saya khawatir, anak saya nangis minta mau pulang. Saya nggak tahu di mana lokasinya. Terakhir video call itu kemarin posisinya seperti dalam kereta api,” kata Rohendi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (01/10/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengaku telah menerima laporan tersebut. ”Sudah kami terima laporannya. Sekarang dalam penyelidikan. Kita sudah bentuk tim untuk mengejar pelaku, mohon waktu,” imbuh dia. (ysf/rb/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: