Nikuba Hidrogen Bakal Diproduksi Massal dan Punya Tampilan Rapi

Nikuba Hidrogen Bakal Diproduksi Massal dan Punya Tampilan Rapi

Radartasik, JAKARTA – Alat generator yang diklaim sebagai pengganti BBM bernama Nikuba Hidrogen akan diproduksi massal sebanyak 10 ribu alat di tahap satu. Namun sejauh ini pengemangan masih dalam tahap mencari lembaga keuangan yang ingin menyuntikan dana.

Jika prosesnya berjalan mulus, bisa dipastikan Nikuba juga akan diproduksi secara praktis. Tidak akan mengganggu tampilan pada motor penggunannya.

Seperti diketahui, Nikuba Hidrogen adalah alat generator yang diklaim bukan hanya sebegai penghemat BBM, melainkan sudah bisa 100 persen jadi penggantinya.

BACA JUGA:Pakai Nikuba Hidrogen, Buangan Oksigen Knalpot Bisa Wangi

Hidrogen itu nantinya bisa menjadi bahan bakar yang dipakai khusus kendaraan roda dua, roda tiga, dan juga mobil.

Sehingga tak heran banyak yang berharap saat Nikuba sudah diproduksi massal, bentuknya semakin praktis dan tak menganggu tampilan motor.

"Min, kalo sudah masspro nanti tampilannya seperti apa? yg praktis ya min, bikin mirip container/lunch box di belakang motor keren tuh," tulis akun @kariage_soul, pada 14 Mei 2022 dikutip dari Disway.id.

BACA JUGA:Di Bandung dan Jakarta, Ada Motor Pakai Nikuba Hidrogen

Potret nikuba yang beredar masih belum menggunakan casing atau penutup. 

"Tips Kalau yg di Kodam lll dipasang memang msh telanjang, diminta Pangdam demikian. Sejatinya ada casingnya. Utk motor matic ditarok dibawah jok tak kelihatan," tulis Twitter @NikubaHidrogen, pada 14 Mei 2022.

Di sisi lain, ada juga seorang netizen di Twitter yang bertanya, apakah nikuba akan menghasilkan asap dari knalpot seperti BBM.

Ternyata motor yang pakai Nikuba Hidrogen diklaim sama sekali tidak akan mengeluarkan asap apapun terlebih yang mengganggu. Karena 100 persen menggunakan energi ramah lingkungan.

"Tak ada asap Kakak," cuit akun Twitter @NikubaHidrogen, Kamis 12 Mei 2022.

Kemudian dijelaskan lagi bahwa ada rencana nantinya buangan oksigen dari dalam knalpot akan diisi dengan wewangian khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: