10 Tewas Dalam Penembakan AS Yang Disiarkan Langsung di Twitch

10 Tewas Dalam Penembakan AS Yang Disiarkan Langsung di Twitch

Radartasik, Penembakan massal terjadi lagi di AS pada Sabtu (14/05/2022) sore di Buffalo, kota terbesar kedua di negara bagian New York.

Seorang pria bersenjata bersenjatakan senapan memasuki supermarket lokal, menembaki para pembeli. Pria itu yang mengenakan perlengkapan gaya militer tampaknya bertindak sendiri menurut laporan media lokal, mengutip penegak hukum.

"Ini seperti berjalan ke film horor, tapi semuanya nyata," kata seorang petugas polisi di tempat kejadian seperti dikutip oleh Buffalo News.

BACA JUGA:Kematian Akibat Penggunaan Senjata di AS Capai Rekor Tertinggi

Komisaris polisi Buffalo mengatakan total 13 orang ditembak, 10 tewas di tempat kejadian.

Dikutip dari Russian Today, nasib pria bersenjata itu juga masih belum jelas. Sementara polisi setempat mengatakan di Twitter bahwa "penembak sudah ditahan," sumber penegak hukum mengatakan kepada media bahwa dia sebenarnya ditembak mati di tempat kejadian.

Penyerang dilaporkan melakukan streaming langsung penembakan di platform streaming Twitch. Beberapa tangkapan layar grafis yang konon diambil dari sungai, menunjukkan tubuh tergeletak di lantai dan seorang wanita tertembak di kepalanya, beredar secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today