Apple Menghentikan Produk iPod Setelah 20 tahun

Apple Menghentikan Produk iPod Setelah 20 tahun

Radartasik, Raksasa teknologi AS mengatakan iPod pada dasarnya berlebihan dan peranya telah digantikan oleh gadget lain selama beberapa dekade.

Senior Vice President pemasaran di seluruh dunia Apple, Greg Joswiak, mengatakan: Kami telah mengintegrasikan pengalaman musik yang luar biasa di semua produk kami, mulai dari iPhone hingga Apple Watch hingga HomePod mini dan di seluruh Mac, iPad dan Apple TV.

"Ditambah Apple Music yang menghadirkan kualitas suara terdepan di industri dengan dukungan untuk audio spasial, tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati, menemukan dan menikmati musik," lanjutnya.

iPod pertama mulai dijual pada November 2001 dan telah mengalami banyak perubahan sejak rilis pertama itu. iPod pertama masih monokrom yang dapat menyimpan hingga 1.000 lagu.

Setelah itu datang iPod touch, shuffle, mini dan nano. Apple masih menjual iPod touch di situs webnya meskipun ada pengumuman: "Pelanggan dapat membeli  iPod touch  melalui  aple.com, lokasi Apple Store dan Pengecer Resmi Apple selama persediaan masih ada."

BACA JUGA:Setiap Lima Menit Terjadi Kasus Overdosis di AS

Raksasa teknologi itu menggunakan pernyataan itu untuk membuat daftar produk Apple lainnya yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik.

"Di antara cara luar biasa untuk menikmati musik di berbagai perangkat, termasuk berbagai model dari iPhone SE baru hingga iPhone 13 Pro Max terbaru, iPhone adalah perangkat terbaik untuk streaming Apple Music atau menyimpan seluruh musik menjadi perpustakaan di perjalanan," tambah pernyataan dari Aple dikutip dari The Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun