Penjualan Meningkat, Selma Tebar Hadiah

Penjualan Meningkat, Selma Tebar Hadiah

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Momen Lebaran memperlihatkan pemulihan ekonomi yang kuat. Itu karena, adanya mobilitas yang lebih longgar. Dengan mobilitas yang longgar tersebut, masyarakat melakukan kunjungan silaturahmi, rekreasi, mal ataupun pusat perbelanjaan, dan lainnya. Dengan begitu, melakukan transaksi jual beli sehingga memutar kegiatan perekonomian.

Misalnya saja, salah satu toko furnitur dan aksesoris untuk inspirasi isi rumah yakni Selma di Mayasari Plaza Tasikmalaya menerima tren panen penjualan produk saat Lebaran.

”Momentum lebaran ini bisa dikatakan sebagai panen penjualan produk Selma. Itu karena ada peningkatan perhari rata-rata naik 100 persen, baik trafik dan transaksi semenjak Idul Fitri,” kata Store Administration Selma Mayasari Plaza Tasikmalaya, Ahmad Saeful Bahtiar kepada Radar, Kamis (12/5/2022).

Untuk terus meningkatkan penjualan produk Selma, pihaknya pun melakukan promo menarik dan spesial. Itu mulai dari Tebar Hadiah dengan masa periode hingga 19 Mei, serba dapat gratis (Sadis) hingga 31 Mei, dan bonus poin hingga 3 kali.

BACA JUGA: 1 Juta Wirausahawan di Tahun 2024

“Masih dalam suasana Lebaran kita melakukan promo menarik dan spesial,” ujarnya. Untuk promo Anda bisa memilih, bila ingin Tebar Hadiah. Syaratnya belanja furnitur atau aksesoris minimal Rp 3 juta hingga Rp 10 Juta. Itu yang penting satu kali struk pembelanjaan.

“Belanja Rp 3 juta bisa dapat meja tamu atau stool tango, sedang kalau membeli produk Selma Rp 6 juta bisa dapat kursi kantor cotton. Selanjutnya, belanja Rp 10 juta bisa mendapatkan set meja makan Hana atau set meja makan Lazio,” katanya.

Khusus bagi member Selma yang belanja pada promo Tebar Hadiah bisa mendapatkan poin tiga kali lipat. “Jika belanja Rp 10 juta bisa mendapatkan 150 poin atau senilai Rp 375.000. Sedangkan kalau normal mendapatkan 50 poin,” ujarnya.

Lalu untuk promo Sadis hingga 31 Mei, Selma Mayasari Plaza menyediakan sofa tidur hanya Rp 3,9 jutaan bisa dapat gratis set meja tamu. Lalu, Set meja kantor Rp 1,9 jutaan bisa dapat gratis kursi kantor. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: