Ada-ada Saja, Tak Kunjung Diberi Cucu, Mertua Gugat Menantu dan Anaknya Rp9 Miliar

Ada-ada Saja, Tak Kunjung Diberi Cucu, Mertua Gugat Menantu dan Anaknya Rp9 Miliar

Radartasik, HYDERABAD -  Semua pasangan yang menikah pasti mengharapkan bisa segera diberikan momongan. Namun apa jadinya jika keinginan untuk memiliki buah hati yang diidamkan tak kunjung diberikan oleh Sang Maha Kuasa, dan malah berbuah gugatan dari orang tua atau mertua kita. 

Itulah yang dialami pasangan suami istri (pasutri) di India, yang digugat oleh orang tua atau mertuanya. Tak tanggung-tanggung nilai gugatan yang diajukan terhadap mereka mencapai Rp9 miliar. 

BACA JUGA:Sebelum Dibawa Laki-laki, Remaja Putri asal Cipatujah, Tasikmalaya, Tulis Surat untuk Orang Tuanya

Dilansir fin.co.id dari The Mirror, Sanjiv Ranjan Prasad dan istrinya, Sadhana Prasad "menyeret" putra satu-satunya serta menantunya itu ke pengadilan karena belum diberikan cucu

"Anak kami sudah menikah enam tahun namun belum punya rencana untuk punya anak," kata Sanjiv Rajan Prasad. 

Sanjiv Ranjan Prasad dan istrinya, Sadhana Prasad pun menyatakan jika.ereka tidak pernah mempermasalahkan jenis kelamin calon cucu mereka. Keduanya hanya menuntut anak dan menantunya itu segera memiliki keturunan.

BACA JUGA:Miris, Ibu Muda Nekat Bunuh Anak Kandung karena Terjerat Pinjaman Online, Setelah KTP-nya Dipinjam Teman

Ada pun alasan mereka menginginkan cucu dari sang putra, adalah untuk mengurangi beban hidup. Pasalnya, Prasad mengaku jika dirinya sedang mengalami masalah keuangan, yang kemudian menjadi alasannya untuk dirinya sekaligus menggugat sang anak.

Tidak terima uang sang anak dikuasai oleh menantu dan keluarganya, juga menjadi alasan lain melayangkan gugatan itu. Prasad yang menghabiskan sebagian besar uangnya, untuk membiayai sekolah sang putra di Amerika Serikat, kini di hadapkan pada krisis finansial.

Dalam gugatannya, ia juga meminta kompensasi atas biaya pernikahan sang anak, yang kala itu digelar di sebuah hotel bintang lima, termasuk uang yang ia keluarkan untuk mobil mewah dan bulan madu di luar negeri.

BACA JUGA: Seorang Mahasiswa Mengaku-ngaku Polisi, Kabur saat Ditilang, Ditangkap karena Gerak-Geriknya Mencurigakan

"Seluruh uang saya saya berikan untuk putra saya, menyekolahkannya di AS. Sekarang saya tidak lagi punya uang," ungkap Prasad.

Ia dan istri juga harus berhutang pada pihak bank atas pinjaman mereka, untuk membangun sebuah rumah.

"Kami tidak hanya kesulitan secara finansial, namun juga secara pribadi," lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: