Perisic Frustrasi Soal Perpanjangan Kontraknya Dengan Inter Milan

Perisic Frustrasi Soal Perpanjangan Kontraknya Dengan Inter Milan

Radartasik, Ivan Perisic berada di persimpangan jalan dengan Inter setelah menjadi pahlawan di final Coppa Italia kemarin.

Kontrak penyerang Kroasia berusia 33 tahun itu akan berakhir dengan Nerazzurri pada akhir musim ini dan pembelian Robin Gosens dari Atalanta pada Januari membuat niat klub menjadi jelas.

Seperti dilansir Corriere della Sera, Perisic jelas frustrasi terkait pembicaraan perpanjangan kontrak, ia meminta kontrak tiga tahun dengan gaji €6 juta bersih per musim, tetapi klub tidak pernah menawarkan lebih dari kontrak dua tahun dan gaji €4 juta bersih per musim.

Pemain berusia 33 tahun itu sekarang harus memutuskan apakah akan memulai kembali pembicaraan dengan Inter atau fokus mencari klub baru di luar negeri, dikabarkan klub-klub di Bundesliga dan Liga Premier tertarik kepadanya.

Perisic telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total bermain selama 3748 menit. Dalam kurun waktu tersebut, dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist.

BACA JUGA: Jadi Pahlwan, Perisic Sindir Inter Karena Terus Munda Kontraknya

Ivan Perisic juga bisa berlabuh ke AS Roma, Jose Mourinho ketika melatih Manchester United berniat untuk mengontrak pemain Kroasia itu.

Pada musim panas 2017, setelah kedatangan Luciano Spalletti di Inter, Perisic banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Setan Merah, Mourinho saat itu ingin membawa pemain sayap Kroasia ke Manchester dan bersikeras bahwa klub harus mengontraknya.

Pada saat itu Inter menolak tawaran €40 juta untuk Perisic, berharap mendapatkan bayaran yang mendekati €55-60 juta. Pelatih asal Portugal itu terus mendorongnya, percaya bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu adalah tambahan yang sempurna untuk timnya. Manchester United akhirnya menolak untuk membayar, membuat mantan pelatih Chelsea itu frustrasi dan Mourinho diberhentikan pada tahun berikutnya.

Mourinho secara singkat merenungkan kesepakatan yang gagal ini pada tahun 2019, menggarisbawahi bahwa dia tidak “tahu mengapa Perisic tidak datang ke Manchester ketika saya menginginkannya.”

Perisic juga melihat kembali kesepakatan tahun itu, menyoroti seberapa dekat kesepakatan itu dan kekecewaannya bahwa kepindahan tidak pernah datang.

“Sangat luar biasa bagi saya ketika Jose menelepon. Sulit untuk mengatakan tidak padanya. Saya benar-benar ingin pergi kepadanya dan bermain dengan United,” kata Perisic.

“Itu adalah mimpi saya untuk bermain di semua liga besar. Tapi itu tidak terjadi. Itu menyakitkan bagi saya. Tapi saya tidak ingin membahas detailnya. Saya menemukan sendiri alasan sebenarnya dua tahun kemudian,” tambahnya dikutip dari Football Italia.

Perisic tetap bersama Inter dan berhasil memenangkan Treble bersama Bayern Munich saat dipinjamkan. Sejak itu ia telah memenangkan Scudetto, Supercoppa Italiana dan yang terbaru Coppa Italia bersama Nerazzurri, mencetak dua gol di final melawan Juventus.

Kontrak penyerang Kroasia itu akan berakhir dengan klub pada akhir bulan depan dan masih belum jelas apakah dia akan memperbarui kontraknya atau pergi dengan status bebas transfer. Hal ini bisa menjadi pendorong untuk Mourinho dan membawanya ke Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia