Pemuda Atlet Bulutangkis Warga Padakembang Berlaga di PON Papua

Pemuda Atlet Bulutangkis Warga Padakembang Berlaga di PON Papua

radartasik.com, PADAKEMBANG — Panji Ahmad Maulana, atlet bulu tangkis yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua mendapatkan dukungan dari Polres Tasikmalaya, Rabu (29/9/2021). Bantuan diberikan melalui orang tuanya di Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya berupa uang dan peralatan olahraga dan lainnya.


Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR mengatakan, perhatian terhadap atlet bulu tangkis Panji Ahmad Maulana asal Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang merupakan bentuk dukungan moral. Ahmad Maulana merupakan atlet yang cukup berprestasi di cabang bulu tangkis sampai mewakili Jawa Barat (Jabar) di PON ke-XX atau 20 di Papua. Bahkan sebelumnya berhasil menjadi juara di Australia Terbuka.

“Mudah-mudahan Panji bisa mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya dan Jawa Barat di PON XX. Bisa meraih yang terbaik. Kita dukung perjuangan Panji di kejuaraan nasional bulu tangkis,” ungkap Rimsyah kepada wartawan.

Wakapolres Tasikmalaya Kompol Hendra Virmanto SIK menambahkan, saat berkunjung ke rumah Panji di Desa Rancapku Kecamatan Padakembang diterima baik oleh kedua orang tuanya. Mereka memohon doa dan restu untuk Panji serta tim badminton PON XX Jawa Barat. “Orang tua Panji Ahmad dan tetangga sekitar sangat bangga terhadap Panji yang mewakili Jabar di pentas nasional,” tambah dia. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: