Haaland Sepakat Pindah Manchester City Dengan Harga 64 Juta Euro

Haaland Sepakat Pindah Manchester City Dengan Harga 64 Juta Euro

Radartasik, Transfer Erling Haaland ke Manchester City telah mencapai kesepakatan dan akan diumumkan dalam minggu ketika Dortmund mengonfirmasi pelepasan strikernya dengan harga £64 juta.

 

Haaland diyakini telah bertemu dengan pejabat Manchester City di Brussel dan menyelesaikan tes medis sebelum kepindahan itu, yang dia ingin lakukan pada akhir minggu.

 

Haaland yang berusia 21 tahun telah mencetak 85 gol yang mengesankan dalam 88 penampilan untuk raksasa Bundesliga, menjadikannya salah satu talenta paling dicari di dunia sepakbola.

 

Dortmund mengatakan kepada Sport1 : "Para pemain tidak berlatih hari ini dan kami mengizinkan Erling untuk mengurus masalah pribadi." 

 

Sumber di Jerman mengatakan Dortmund sekarang menyadari bahwa juara Inggris berencana untuk mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya.

 

Haaland, yang memiliki klausul pelepasan 64 juta poundsterling diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun, diyakini telah mengunjungi Rumah Sakit Erasmus di Brussels pada hari Senin (09//05/2022) kemarin untuk menjalani beberapa tes yang terkait dengan kepindahan tersebut.

 

Direktur klub Bundesliga Sebastian Kehl mengatakan pada akhir pekan bahwa ia mengharapkan "kejelasan selama minggu depan".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun