11 Tahun Radar Tasik TV Mengudara, Tetap Eksis dan Optimis

11 Tahun Radar Tasik TV Mengudara, Tetap Eksis dan Optimis

radartasik.com KOTA TASIK - Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mengapresiasi Radar TV yang hari ini telah masuk usia 11 tahun. 


Yusuf hadir saat perayaan HUT Radar TV di Graha Pena Radar Tasikmalaya, Sabtu (25/09/21) yang dibarengi dengan 1.000 vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat di halaman parkir.

"Kami sangat apresiasi dengan kerja keras Radar TV yang sudah 11 tahun sampai hari ini eksis dalam situasi ekonomi global yang sedang terpuruk," ujar Yusuf kepada radartasik.com.

"Tapi Radar terus bisa bertahan dan bisa menjalankan visi misinya dengan menjalankan berbagai programnya. Itu hasil berkolaborasi dengan teman-teman yang lain termasuk dengan kami," sambungnya.

Terang Yusuf, secara pribadi dirinya melihat dan mengikuti perkembangan Radar setiap tahunnya mulai dari cetaknya, online-nya kemudian TV-nya serta e-Papernya.

"Semua di Radar telah berjalan dengan bagus walaupun sempat terseok-seok awalnya tapi sekarang mantap. Makanya tadi saya singgung sedikit dulu tak ada sinyal Radar di rumah saya. Tapi sekarang ada. Berarti ini kemajuan bagi Radar dan terus eksis," terangnya.

Oleh karena itu, harap Yusuf  tidak tahu berapa puluh tahun kedepan dari tim Radar ini akan menjadi pemimpin-pemimpin di Kota Tasik dengan bonus demografi wilayah.

"Mudah-mudahan Radar semakin eksis dengan berbagai konten programnya. Apalagi sekarang sudah 24 jam. Tapi yang saya lihat tinggal programnya terus diperluas. Sekali lagi selamat untuk Radar TV yang telah mencapai 11 tahun. Optimis ya," harapnya.


"Inilah yang menjadi karater. Membangkitkan motivasinya. Apalagi sudah tv digital, saya harap teman-teman terus bersemangat kita akan tetap eksis, karena tujuan eksis ini banyak hal," tutur Direktur Radar Tasikmalaya Group, Dadan Ali Sundana 

Segala kesulitan perjalan memang begitu besar, dan menurutnya tentu harus dijalani dengan ikhtiar maksimal.

"Kota Tasik menjadi Pringan Timur yang berkilau dan menjadi kembanggaan Jawa Barat. Karena Kota Tasikmalaya ini menjadi bintangnya," jelasnya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: