Truk Sundul Truk, Satu Sopir Tewas

Truk Sundul Truk, Satu Sopir Tewas

Radartasik.com, CIANJUR — Tabrakan maut terjadi di Jalan Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Cipadang Desa Bangbayang Kecamatam Gekbrong Kabupaten Cianjur pada Jumat (24/09/2021).

Pada peristiwa naas tersebut satu orang sopir truk dikabarkan tewas di tempat kejadian. Sementara sopir truk lainnya mengalami luka akibat terhimpit badan kendaraan.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi saat kedua truk tronton wing box melaju bersamaan dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

”Kendaraan masing-masing bernomor polisi B 9082 BEV dan B 9878 SYQ melaju bersamaan dari arah Sukabumi Kota menuju Kabupaten Cianjur,” katanya.

Diduga salah satu truk tronton wing box bermuatan air mineral mengalami kendala pada rem hingga menabrak truk di depannya. Akibatnya, satu truk masuk ke sawah dan satu lagi menabrak rumah warga.

Surachman menjelaskan peristiwa tabrakan beruntun tersebut diperkirakan terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

”Data sementara dalam peristiwa kecelakaan ini didapati satu orang driver meninggal dunia di tempat dan sopir truk mengalami luka-luka,” paparnya.

”Saat ini petugas Kepolisian Sektor Warungkondang dan Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur yang dibantu TNI, masih fokus mengevakuasi korban meninggal dan badan truk,” pungkasnya. (byu/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: