Rolling Door Dijebol, Toko Mas di Jalan Ahmad Yani Bandung Dirampok

Rolling Door Dijebol, Toko Mas di Jalan Ahmad Yani Bandung Dirampok

radartasik.com - Sebuah toko emas di Kawasan Kosambi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bandung menjadi sasaran perampokan, Senin (20/09/21).


Peristiwa terjadi pukul sekitar 04.00 WIB dan tersangkanya dipergoki oleh beberapa warga, yang salah satunya merupakan seorang petugas Linmas RW 11 Sumur Bandung.

Salah seorang saksi mata linmas, Agus (50) mengungkapkan pelaku tengah melakukan aksinya namun terpergok oleh warga yang tengah patroli.

"Saya melihat pelaku lagi coba memasukkan tangannya ke rolling door yang di dalam toko terdapat karung," katanya.

Pelaku, kata Agus berjumlah satu orang. Ciri-cirinya kisaran usia 30 tahun lebih. Dimana kondisi pelaku saat dipergoki tampak kusam pakaiannya.

"Bajunya kumel seperti orang yang sudah naik ke atap rumah karena tangannya pada kotor debu. Pelaku ketika ditangkap warga langsung dibawa ke pos dan diintrogasi," katanya.

Ketika ditanyakan asal dari mana, kata Agus, pelaku mengaku berasal dari daerah Banceuy, Kota Bandung.

Kejadian ini juga, Agus menyebut pernah terjadi namun dahulu sudah terpergoki oleh hewan peliharaan yang ada di sebelah tokonya.

"Dulu juga sempat terjadi, tapi kejadiannya di sebelahnya, yang ada rumah dan dia punya anjing. Anjingnya terus gaduh dan kasus pencurian gagal," katanya.

Hingga saat ini polisi masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan proses penyelidikan. Di sekitar toko, terlihat pula garis polisi telah terpasang. Proses olah TKP mendapat perhatian dari warga sekitar. (age bbs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: