1.038 Guru Honorer Kota Tasik Ikuti Test PPPK

1.038 Guru Honorer Kota Tasik Ikuti Test PPPK

radartasik.com, KOTA TASIK - Sebanyak 480 peserta dari total 1.038 guru honorer di Kota Tasikmalaya, menjalani test Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMAN 1 dan SMAN 3, Selasa (14/09/21) sore.

Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta test diwajibkan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan difasilitasi test antigen secara gratis oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya.

Test ini dilakukan selama 3 hari dan dimulai Senin (13/09/21) kemarin, hingga Rabu (15/09/21) besok. 

Para peserta ditest tiga materi yang dikerjakan selama 170 menit.

Untuk di SMAN 3  yang menjadi salah satu lokasi ujian, terdapat 480 guru honorer yang mengikuti pelaksanaan test P3K ini.

"Pelaksanaan test P3K di SMA Negeri 3 tiap peserta dibagi menjadi dua sesi. masing-masing 80 orang dengan total 160 peserta tiap harinya," ujar Penanggungjawab Test P3K di SMAN 3, Nandang Tarmini kepada radartasik.com

Terang dia yang juga Kepala SMAN 3, di masa pandemi ini seluruh peserta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (prokes), atas instruksi dari pemerintah pusat.

"Pihak Dinkes Kota Tasik juga memfasilitasi pelaksanaan test antigen terhadap seluruh calon peserta secara gratis," terangnya.

Nandang menandaskan, untuk menunjang kelancaran saat pelaksanaan ujian pihaknya mengupayakan akses internet dan juga service listrik di SMAN 3 terjamin aman. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: