Favehotel Punya Paket Akad Budget Hemat

Favehotel Punya Paket Akad Budget Hemat

radartasik.com, TASIK - Favehotel Tasikmalaya menyediakan paket akad nikah yang dirancang sesuai dengan gaya pernikahan impian Anda. Tentunya telah disesuaikan dan dirancang untuk memenuhi tantangan fase adaptasi kenormalan baru.


Hotel Manager Favehotel Tasikmalaya Joezar Rinaldi mengatakan, jangan khawatir untuk memulai hidup baru bersama orang terkasih, meski pandemi Covid-19 masih melanda. Karena Favehotel tetap menjaga prosedur kesehatan, keselamatan, dan kebersihan sesuai dengan saran terbaru dari otoritas medis dan pemerintah setempat.

“Kita menawarkan paket akad nikah atau akad package yang mampu menciptakan momen sakral yang berkesan dan penuh keromantisan,” katanya kepada Radar, Minggu (12/9/2021).

Penawaran paket akad tersebut pun mendapatkan biaya hemat dengan cukup bayar Rp 4.650.000. “Akad nikah di sini memiliki paket yang sesuai dengan impian dan budget yang hemat,” ujarnya.

Artinya, lebih praktis dan memiliki standar higienis. Untuk itu, tidak perlu memikirkan biaya sewa, biaya kebersihan, dan biaya katering.

Selain itu, menyediakan venue dan sudah termasuk fasilitas lainnya.

“Konsumen mendapatkan benefit fasilitas dari pemakaian ruangan maksimal 4 jam, berlaku untuk 30 orang. Ada 3 pilihan makanan untuk 3 stall, dapat 1 kamar freshroom untuk 1 malam complimentary dan standar sound system,” katanya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: