Bintang Newcastle Siap Permalukan Debut Cristiano Ronaldo

Bintang Newcastle Siap Permalukan Debut Cristiano Ronaldo

Radartasik.com, MANCHESTER — Megabintang baru Manchester United Cristiano Ronaldo tampaknya patut waspada. Sebab, bintang Newcastle United Allan Saint-Maximin ingin mencuri perhatian dunia saat Ronaldo kembali debut bersama klub Setan Merah.

Allan menegaskan tekadnya mempermalukan Cristiano Ronaldo dalam debut keduanya di Old Trafford pada akhir pekan ini. Meski memberikan respek pada kemampuan CR7 –sebutan Cristiano Ronaldo– Allan mengatakan timnya bisa mengalahkan MU.

”Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik karena saya yakin dunia akan menonton pertandingan ini karena Ronaldo, tetapi saya tahu kualitas saya,” kata Allan kepada NUFC TV.

Menurut Allan, ini akan menjadi pertandingan sulit kedua klub. ”Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan, dan saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester United. Saya tahu kami memiliki pertandingan yang sulit di akhir pekan melawan Manchester United,” tegasnya.

Ia menyatakan The Magpies sudah melakukan persiapan khusus untuk laga ini. ”Kami banyak bekerja dalam latihan itulah sebabnya saya merasa sedikit lelah tetapi ini sangat penting karena kami membutuhkan kemenangan,” jelas Allan.

Pemain asal Prancis itu percaya usaha mereka tidak akan sia-sia. ”Kami membutuhkan kemenangan untuk memulai musim dan bahkan jika kami bermain melawan Manchester United, kami tahu jika setiap pemain memberikan yang terbaik yang bisa mereka berikan, kami bisa memenangkan pertandingan ini jadi mari kita lakukan,” ujar mantan pemain AS Monaco tersebut.

Newcastle belum meraih kemenangan di tiga laga musim ini. Hasil terbaik mereka hanya berupa satu hasil imbang. Namun, Allan memperingatkan mereka tidak boleh dianggap enteng dan akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan di Old Trafford.

”Bahkan jika itu Manchester United, kami harus terus maju dan mencoba melakukan hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk memenangkan pertandingan. Jika kami tidak bisa menang maka kami tidak ingin kalah. Mentalitas seperti itulah yang harus kami miliki,” tandasnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: