Wakil Wali Kota Banjar Bahagiakan Anak Yatim

Wakil Wali Kota Banjar Bahagiakan Anak Yatim

radartasik.com BANJAR - Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana bersama Yayasan Abdul Yatama Pangandaran gelar kegiatan Muharram Ceria di wahana wisata Taman Angrek Mustika. 

"Target kegiatan ini bagaimana membahagiakan anak-anak yatim, dari beberapa desa dikumpulkan di sini (Mustika)," kata Nana Suryana kepada wartawan, Sabtu (04/09/21). 

Menurut Nana, kegiatan ini mengajak kepada yang pihak lain untuk belajar berbagi dengan anak yatim. Tidak hanya berbagi dengan kaum dhuafa dan jompo saja.

Selain itu, dirinya berharap mudah-mudahan anak-anak yatim ini juga bisa mencapai cita-cita yang diinginkannya. Sesuai dengan layaknya anak-anak lain memiliki keluarga yang lengkap.

"Bahwa sebaik-baiknya hidup kita adalah ketika hidup kita bermanfaat bagi orang lain," tegasnya. 

Ketua Yayasan Abdul Yatama Pangandaran, Yudhi Priatanto menambahkan, selain berbagi santunan juga dilakukan fun game, dongeng dan out bound agar mereka bisa menikmati kebahagiaan.

"Ada 150 anak yatim yang ikut kegiatan ini di Kota Banjar dan nanti 50 anak yatim di Pangandaran. Sama kegiatannya," ucapnya. 

Kata dia, kegiatan ini untuk memberdayakan para anak yatim, tidak hanya di bulan Muharram saja. Tapi di bulan-bulan lainnya.

(anto sugiarto/radartasik.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: