Nimba Air saat Hendak Mandi, Pemuda Warga Parunglesang Tewas..

Nimba Air saat Hendak Mandi, Pemuda Warga Parunglesang Tewas..

radartasik.com, BANJAR - Sena Darades (24), pria warga Lingkungan Parunglesang RT 05 RW 07 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar meninggal dunia akibat kesetrum listrik, Kamis (02/09/21) sekitar pukul 10.55 WIB. 

Paman korban, Eman Rusmana (50) mengatakan, pertama kali yang menemukan korban oleh Sendi (sepupu korban) dipinggir sumur yang ada di dalam rumah.

"Sendi sempat mendengar suara teriakan korban, lalu masuk ke dalam rumah, mendapati Sena kesetrum listrik. Lalu lari ke luar untuk mematikan saklar listrik di depan rumah," kata dia kepada wartawan. 

Dia menjelaskan, korban saat itu hendak mau mandi berangkat kerja di SPBU Jalan Letjen Suwarto. Namun saat menimba air disumur, diduga kabel arde mesin pompa air tertarik terbawa ember.

Saat hendak menarik tali tambang tangannya memegang ember yang ternyata ada kabel tersebut, lalu menyetrum korban sekitar pukul 10.45 WIB.

Korban sempat dilarikan ke RS Banjar Patroman oleh keluarga untuk mendapatkan pertolongan. Namun saat diperiksa oleh petugas medis, korban dinyatakan tidak bernyawa pukul 10.55. 

"Terdapat luka bakar di tangan kanan korban, diduga kesetrum saat menarik timba dari dalam sumur," ucapnya.

Kapolsek Banjar AKP Sudi Hartono mengatakan, kini kasusunya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, dan sudah ditangani oleh anggota Polsek Banjar. 

"Iya betul, ini masih dalam pengumpulan keterangan dari saksi dan keluarga korban," ucapnya.

Jenazah almarhum sudah dimakamkan di TPU tidak jauh dari kediaman korban. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: