Ini Daftar 49 Pejabat Pemkot Banjar yang Dimutasi & Rotasi, Begini Kata Wali Kota..

Ini Daftar 49 Pejabat Pemkot Banjar yang Dimutasi & Rotasi, Begini Kata Wali Kota..

radartasik.com, BANJAR - Di masa pandemi Covid-19, Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih melakukan rotasi mutasi pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Banjar, Kamis (02/09/21). 

Sedikitnya ada 49 pejabat Administrator, Pengawas, dan BLUD UPTD Puskesmas diambi sumpahnya, di Aula Somahna Bagja Dibuana, Setda Kota Banjar. 

"Ya ini untuk mengisi jabatan yang mengalami kekosongan, pensiun dan pindah," kata Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih kepada wartawan. 

Menurut dia, tahun ini banyak yang pensiun, sehingga dilakukan rotasi mutasi agar organisasi perangkat daerah (OPD) bisa berjalan dengan baik.

Terlebih jabatan yang diberikan merupakan amanah dan bukan hak. Jabatan amanah dari atasan (pimpinan) ke bawahan, ditempatkan dimanapun harus siap.

"Mereka semua yang diberi kepercayaan oleh ibu (Wali Kota) dan juga dari Baperjakat serta kepala dinas. Kinerja mereka harus ditingkatkan lagi," jelasnya. 

Maka jabatan yang diamanahkan saat ini harus diterima dan bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Kota Banjar. 

Segala sesuatunya harus dipersiapkan dan disiapkan agar mereka bisa bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. 

Yudi Andiana MPd dari fungsional guru madya kini dipercaya menjabat sebagai Kasie Darlog BPBD Kota Banjar.

"Saya juga tidak menyangka, mungkin yang dinilai kinerja. In Syaa Allah akan bekerja dengan baik," ujarnya. (anto sugiarto/radartasik.com)

Ini nama-namanya:





Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: