Warga Berebut Sembako Presiden Jokowi, Seorang Ibu Hamil 4 Bulan Sempat Terjepit

Warga Berebut Sembako Presiden Jokowi, Seorang Ibu Hamil 4 Bulan Sempat Terjepit

Radartasik.com, CIREBON — Puluhan warga di sekitar Bandara Cakrabuana atau Jalan Angkasa, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, berebut bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya sejakl pagi banyak warga menunggu di ruas jalan di sekitar bandara tempat pesawat Presiden Jokowi mendarat. Tak lama kemudian sebuah mobil jenis elf berhenti dan membagikan sembako.

Pembagian sembako yang mendadak tersebut sempat memicu kerumunan dan sejumlah warga yang berebut sembako ikut terjepit. Salah satunya seorang ibu hamil usia empat bulan ikut terjepit diantara warga yang berebut sembako.

“Lagi hamil 4 bulan. Tadi jatuh,” ujar salah seorang warga asal Sitopeng yang menunggu di sekitar Bandara Cakrabuana, Selasa (31/8/2021).

Warga lainnya, Anies dari Wanacala mengaku sudah datang sekitar pukul 08.00 WIB untuk menunggu iring-iringan Presiden Jokowi.

Dia mengaku tidak menyangka akan ada pembagian sembako. Namun karena jumlah warga yang terlalu banyak, tidak semuanya mendapatkan sembaki bantuan presiden.

Warga lainnya, Hestin mengaku menunggu kedatangan presiden sejak pagi di sekitar bandara. Dia juga mendapatkan bantuan sembako yang diberikan lewat mobil tersebut.

Seperti diketahui, hari ini (Selasa,31/08/2021) Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kuningan.

Presiden akan meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door, vaksinasi pelajar di SMAN 1 Beber dan peresmian Bendungan Kuningan. (rc/rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: