Hotspur Incar Adama Traore, Lucas Torreira Ke Fiorentina

Hotspur Incar Adama Traore, Lucas Torreira Ke Fiorentina

Radartasik.com, LONDON — Tottenham Hotspur dikabarkan tengah berjuang mendapatkan tanda tangan bintang Wolverhampton Wanderers Adama Traore Sherrif. Spurs diyakini ngebet mendaratkan pemain asal Spanyol itu sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa (31/08/2021).

Namun menurut AS, upaya Tottenham menggunakan jasa Traore di musim 2021/21 tampaknya mendapat hambatan. Sebab, Nuno Espirito Santo hanya ingin meminjam Traore sedangkan Wolves –julukan Wolverhampton– meminta biaya sebesar 46 juta euro untuk pembelian secara permanen.

Masalah prinsipal yang berbeda dari kedua klub membuat kesepakatan ini urung tercapai hingga kini. Traore sendiri masih menyisakan dua tahun kontrak di Molineux Stadium, tetapi ia bersedia hengkang dari Wolves untuk mencari tantangan baru.

Sejak berseragam Wolverhampton Wanderers pada 2018, pemain berusia 25 tahun ini terlibat dalam 134 penampilan dengan torehan 10 gol dan delapan assistPerforma impresifnya bersama Wolves mengantarkan Traore bergabung dalam skuad Spanyol di Euro 2020 meski perannya amat minim di sana.

Lucas Torreira Ke Fiorentina

Sementara itu, Fiorentina telah meresmikan kedatangan Lucas Torreira ke Italia pada Kamis (26/08/2021) dini hari WIB. Gelandang milik Arsenal itu mendarat di Artemio Franchi dengan status pinjaman disertai opsi pembelian di akhir musim. 

Untuk meminjam jasa Torreira, La Viola –julukan Fiorentina– dilaporkan merogoh kocek sekitar 1,5 juta euro. Pemain Timnas Uruguay itu bakal mengenakan kostum bernomor punggung 18 selama berseragam Fiorentina.

Ia mengaku sangat senang bisa kembali berkompetisi di Italia, tempat di mana Torreira mulai dikenal publik kala membela Sampdoria pada periode 2015-2018. ”Saya sudah berpikir untuk kembali ke Italia. Untungnya ada proposal datang dari Fiorentina yang sangat menginginkan saya," ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Torreira mengaku siap untuk langsung terjun ke lapangan bersama Fiorentina di pertandingan kontra Torino pada Minggu (29/08/2021). ”Saya tidak sabar memulai tantangan dengan tim ini (Fiorentina, Red). Terserah pelatih, apakah saya akan dimainkan saat melawan Torino akhir pekan ini atau tidak, yang jelas saya siap jika dibutuhkan,” tutur dia. (footballitalia/ms/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: