Persela Siapkan Eksekutor Bola Mati

Persela Siapkan Eksekutor Bola Mati

Radartasik.com, LAMONGAN — Menjelang BRI Liga 1 musim 2021/2022, Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mempersiapkan pemain yang akan menjadi eksekutor bola mati.

Sejatinya eksekutor bola mati diberikan kepada Brian Ferreira. Namun sang pemain memutuskan hengkang ke PSIS Semarang menjelang bergulirnya kompetisi musim ini.

”Servis bola mati beda sama saat ada Brian belum ada gantinya. Iya jujur saja sejak kehilangan Brian kita ada perubahan yang cukup signifikan. Jadi artinya kita setuju Brian salah satu pemain penting kita,” ungkap pelatih asal Medan ini.

Iwan mengaku telah mengusulkan ke manajemen untuk mencari pemain asing pengganti Brian Ferreira. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan pemain asing baru tersebut akan segera bergabung bersama tim.

Meskipun sejumlah kandidat telah diusulkan ke manajemen, jika melihat slot pemain asing yang tersisa saat ini kemungkinan besar akan diisi oleh pemain asing asal Asia.

”Sampai sekarang saya belum dapat jawaban soal pemain asing dari manajemen. Tapi, kita sudah mengusulkan agar ada pengganti Brian,” jelas Iwan.

”Baru ada kandidat tapi pastinya siapa kita belum dapat kepastian,” tegas dia. (lib/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: