Tolong Anak Saya Minggat dari Rumah, Ini Ciri-cirinya..

Tolong Anak Saya Minggat dari Rumah, Ini Ciri-cirinya..

radartasik.com, CIAMIS - Neti Susanti (17), anak dari Haryanto (40) dan Siti Rohimah (35) warga Kampung Cariang RT/RW 1/8 Desa Sukamulnya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis kabur dari rumah dan sudah tiga bulan tak kunjung pulang.


Heryanto menjelaskan, awal mula anaknya hilang itu bulan Juni, tepatnya setelah seminggu lebaran Idul Fitri. “Anak saya pergi dari rumah menggunakan Honda Vario dengan nopol Z 6228 TAA. Anak saya juga meninggalkan surat yang isinya pamit mau bekerja,” ujarnya kepada Radar, Minggu (22/8/2021).

“Saya jelas kaget mengetahui dia kabur dan kata-kata suratnya seperti itu. Memang saya akui awal-awalnya dia punya pacar dan saya melarang pacaran, setahu saya itu mungkin dari saya melarang tidak boleh pacara, dia jadi nekad kabur,”  jelasnya, menambahkan.

Kata dia, ciri-ciri anaknya terakhir saat kabaur dari rumah menggunakan pakaian tidur berwarna kuning. “Kalau dari fisik, rambutnya sedikit ada warna merah, tingginya sekitar 170 centimeter dan kulit sawo matang. Bila ada yang menemukan dengan ciri-ciri tersebut hubungi langsung nomer 082129832847,” kata dia.

Kata dia, selama ini keluarga sudah berusaha mencari-carinya ke berbagai tempat, termasuk menanyakan kepada teman-temannya dan saudara. Namun, sampai saat ini belum ada kabar keberadaannya, termasuk sudah melaporkan ke pihak kepolisian dengan harapan segera ditemukan. “Saya sudah bingung anak saya entah ke mana, apakah dengan pacarnya atau bukan, semoga saja bisa ada yang menemukan. Saya harap pulang karena keluarga menunggu di rumah,” pungkasnya.

Lanjut dia, anaknya yang hilang saat ini baru kelas II dan akan naik ke kelas III di SMK Hepweti di Jalaan Siliwangi Kabupaten Ciamis. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: