Malam Mingguan, 6 Remaja Pesta Miras di HZ, Diciduk Tim Maung Galunggung

Malam Mingguan, 6 Remaja Pesta Miras di HZ, Diciduk Tim Maung Galunggung

radartasik.com KOTA TASIK - Petugas Kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menggerebek 6 remaja yang sedang asyik berpesta minuman keras di Jalan HZ Mustofa, Minggu (22/08/21) dini hari. 

Penggerebekan itu bermula ketika tim Maung Galunggung melintasi Jalan HZ Mustofa dan melihat sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. 

Saat aparat kepolisian mendekati mereka, para remaja tersebut ternyata sedang asyik meminum minuman keras (Miras).

Hal itu dibenarkan Kepala Tim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Yudi kepada wartawan.

"Jadi saat kita patroli di sekitar lokasi kejadian. Kita melihat sekelompok remaja dan ketika datangi ditemukan botol miras sehingga langsung kita amankan," katanya.

Ipda Yudi menerangkan, seluruh remaja tanggung yang berpesta minuman keras tersebut kemudian digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk diinterogasi dan didata.

Mereka lalu diberikan pembinaan dan diperbolehkan pulang setelah orangtua dan wali masing-masing menjemput remaja tersebut.

"Jumlah mereka semua itu 6 orang, terdiri dari 3 remaja putra dan 3 remaja putri. Mereka semua tidak kita tahan, hanya diberikan pembinaan saja," terang Yudi. 

Saat diinterogasi, para remaja ini beralasan jika mereka berpesta minuman keras untuk mencari kesenagan dan menghangatkan di cuaca dingin. 

Selain mengamankan 6  remaja, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti seperti botol miras, bekas gelas minum serta kendaraan roda empat milik para remaja itu. (rezza rizaldi/ radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: