Mauricio Pochettino Ingin Lanjutkan Tren Positif

Mauricio Pochettino Ingin Lanjutkan Tren Positif

Radartasik.com, JAKARTA — Paris Saint-Germain (PSG) sukses menekuk tuan rumah Brest, di Stadion Francis-Le Ble, Sabtu (21/08/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengaku puas dengan kemenangan timnya.

Pochettino menilai timnya terus melanjutkan tren positif sebelum jeda internasional, awal September nanti.

”Saya pikir kami bermain sangat baik pada babak pertama. Sungguh disayangkan kami kebobolan gol itu,” kata Pochettino selepas laga dikutip dari laman resmi PSG, Sabtu (21/08/2021).

”Pada babak kedua, kami kembali mengendalikan permainan dan saya pikir ketika kedudukan jadi 3-1, tampaknya pertandingan akan berakhir. Kemudian kami kebobolan lagi dan terlibat dalam lima menit yang sangat gila,” tambahnya.

Brest sempat menciptakan momentum kebangkitan lewat gol Steve Mounie, pada menit 85, yang menimbulkan kekhawatiran PSG bakal kehilangan dua poin.

Namun, tepat di pengujung waktu normal Angel Di Maria mampu mencetak gol cantik untuk menutup kemenangan 4-2 bagi PSG.

”Pada akhirnya kemenangan dan tiga poin yang kami raih sangat penting di periode sebelum jeda internasional,” ujar Pochettino.

”Penting bagi kami meraih sembilan poin dan berada di puncak klasemen. Di waktu bersamaan kami juga membangun kepercayaan diri dan terus berkembang untuk bisa memainkan pola yang kami inginkan,” tutupnya. (pa/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: