Kakak Billar dan Dede Lesti Resmi Jadi Suami Istri, Mas Kawinnya Pakai Uang Dolar Senilai Rp1 Miliar

Kakak Billar dan Dede Lesti Resmi Jadi Suami Istri, Mas Kawinnya Pakai Uang  Dolar Senilai Rp1 Miliar

Radartasik.com, JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah di salah satu hotel mewah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (19/08/2021).

Rizky Billar menikahi Lesti dengan memberikan maskawin berupa uang tunai dalam bentuk dollar sebesar 72.300 USD atau senilai Rp 1.041.951.450 dengan kurs 14.411.

Prosesi akad nikah keduanya digelar dengan mengusung adat Sunda. Tampak wajah tegang dari kedua Rizky Billar maupun Lesti sesaat sebelum ijab kabul dilaksanakan. Namun Rizky Billar bisa mengatasinya. Ia pun berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas di hadapan ayah Lesti, Endang Mulyana.

“Saya terima akad dan nikahnya dengan mas kawin USD 72.300 dibayar tunai,” ucap pria yang biasa Kakak oleh Lesti itu.

Kendati tidak memberikan penjelasan lengkap kenapa mas kawinnya bernilai fantastis, Rizky Billar mengatakan angka tersebut untuk mengabadikan momen penting awal pertemuannya bersama Lesti.

“Angka itu sebenarnya tanggal pertemuan kami bulan 7 tanggal 23,” jelasnya dalam acara akad nikah yang ditayangkan secara live di Indosiar.

Sementara itu, setelah resmi menyandang status sebagai istri Billar, Lesti mengaku sangat bersyukur.

“Suamiku terima kasih, Masya Allah, Alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominalnya, cinta dan kasih sayang kakak nggak ada nominalnya,” tutur perempuan yang suka dipanggi Dede Lesti tersebut. 

Karena digelar dalam suasana PPKM Level 4, maka acara pernikahan Lesti dan Rizky Billar pun digelar dengan protokol kesehatan ketat. Termasuk tamu undangan dalam momen sakral itu pun dibatasi hanya maksimal 30 orang saja yang berasal dari keluarga dan orang-orang terdekat dari keduanya. Selain itu, mereka semua telah dinyatakan negatif dari virus corona dan sudah menjalani vaksin. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: