Harry Kane Absen, Son Heung-min Jadi Pahlawan

Harry Kane Absen, Son Heung-min Jadi Pahlawan

Radartasik.com, JAKARTA — Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min tidak mau mengomentari masa depan partnernya di lini depan, Harry Kane. Pemain asal Korea Selatan ini lebih mementingkan performa tim musim ini.

Musim ini Tottenham berpotensi kehilangan Harry Kane. Kapten Tim Nasional Inggris tersebut sudah menyatakan ingin pergi dari London Utara karena mengejar trofi.

Manchester City menjadi klub yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa Kane. Kane pun absen saat Spurs melawan City, Senin (16/08/2021) dini hari WIB karena belum fit setelah telat bergabung latihan tim.

Spurs pun menang 1-0 atas City tanpa Kane. Son menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya. Ini jadi pembuktian bahwa tanpa Kane, Spurs tetap baik-baik saja.

”Kami semua profesional dan ingin fokus ke laga ini, tidak peduli siapa yang main atau tidak. Semua pemain benar-benar fokus,” ujar Son Heung-min kepada Sky Sports, Senin (16/08/2021).

”Harry memang sangat penting untuk kami, tapi kita lihat saja (kelanjutan rumor transfernya) dan biarkan Harry mempersiapkan diri untuk musim ini,” tutur pemain 29 tahun ini. (pa/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: