Presiden Beli Sepatu Greysia Polii

Presiden Beli Sepatu Greysia Polii

Radartasik.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo membeli sepatu hasil produksi perusahaan milik atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

”Saya baru membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker. Mereknya Fine Counsel. Yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua. Yaitu Greysia Polii,” tutur Jokowi dalam akun Instagramnya @jokowi yang diunggah pada Jumat (13/08/2021).

Jokowi menyebut pada Jumat (13/08/2021) pagi, Greysia datang ke Istana Kepresidenan untuk menerima bonus. Sebab, berhasil meraih medali dalam Olimpiade Tokyo 2020. Dalam kesempatan itu Greysia juga menawarkan sepatu yang diproduksinya.

Sepatu sneakers itu dikerjakan oleh tangan-tangan terampil warga Indonesia yang berkualitas dunia.

”Peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” terang presiden.

Seperti diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, merupakan punggawa tim ganda putri bulu tangkis yang berhasil menyumbang satu-satunya medali emas bagi Indonesia di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Pemerintah mengapresiasi keberhasilan Greysia dan Apriyani. Sebab, keduanya telah melanjutkan tradisi Indonesia memperoleh medali emas dari cabang bulu tangkis di ajang olahraga di Olimpiade. (rh/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: