AKBP Aszhari Roadshow ke Forkopimda dan Ponpes di Kota Tasik

AKBP Aszhari Roadshow ke Forkopimda dan Ponpes di Kota Tasik

radartasik.com, KOTA TASIK - AKBP Aszhari Kurniawan, yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota terus melakukan kunjungan kepada para tokoh di wilayah hukumnya. 

Setelah kemarin Senin (09/08/21) menemui Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tasik seperti Plt Wali Kota, Kajari, Dandim dan lainnya, Selasa (10/08/21), Aszhari menemui para kyai.

Aszhari melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda, Miftahul Khoer Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasik dan Mathbaul Falah Kecamatan Purbaratu, Kota Tasik.

Tiba di Ponpes Miftahul Huda, Aszhari disambut hangat KH Asep Maoshul Affandy dan KH Abdul Aziz Affandy. 

Dalam kesempatan tersebut dia memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kapolres Tasikmalaya Kota menggantikan AKBP Doni Hermawan yang mendapat amanah menjadi Kapolres Cianjur. 

"Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dengan para kyai, bertatap muka memperkenalkan diri dan meminta izin karena saya diberi amanah sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota," ujar Kapolres didampingi Kabag SDM, Kompol Iskandar Hartana kepada wartawan.

Dengan agenda yang sama, Kapolres Tasikmalaya Kota melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Khoer Pasirbatang.

"Syukur Alhamdulilah telah kedatangan Kapolres baru, semoga amanah dan sukses dalam memimpin Polres Tasikmalaya Kota, kami mendukung Polri dalam menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat," tutur Pimpinan Ponpes, KH Miftahul Farid. 

Kunjungan terakhir Kapolres adalah ke Ponpes Mathbaul Falah Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

"Silaturahmi ini guna menjalin sinergitas Kapolres dengan Tokoh Ulama, agar terciptanya situasi Kondusif guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Tasikmalaya," jelas KH Amang Baden saat menjamu Kapolres Tasikmalaya Kota di kediamannya. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: