Diskon Belanja Online Bagi yang Sudah Divaksin

Diskon Belanja Online Bagi yang Sudah Divaksin

radartasik.com, JAKARTA - Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mengusulkan, masyarakat yang sudah vaksin Covid-19 bisa mendapatkan diskon khusus saat belanja online.


“Kita perlu memacu agar masyarakat makin bersemangat mengikuti program vaksin pemerintah,” kata Jerry, Senin (9/8/2021).

Menurut Jerry, diskon belanja online ini akan menjadi insentif sekaligus apresiasi bagi masyarakat yang telah mendukung vaksinasi massal dalam rangka membentuk herd immunity.

“Jadi insentif ini akan membantu secara langsung pembentukan herd immunity,” ujarnya.

“Saya juga siap memberikan fasilitasi dalam koordinasi dengan pihak-pihak lain seperti Kemenkes, Kemenko dan lain-lain,” sambungnya.

Selain bagus dalam segi kesehatan dengan membentuk herd immunity, lanjut Jerry, dorongan ini diharapkan juga berdampak bagus bagi gairah belanja masyarakat. Dengan begitu diharapkan pemulihan ekonomi bisa berjalan lebih baik lagi.

“Kalau ini bisa terwujud akan bagus sekali dalam perspektif sinergi dan kolaborasi dalam mitigasi pandemi ini. Dampaknya multiplier sekali dalam kedua sisi, kesehatan dan ekonomi,” pungkasnya. (der/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: