WADUH..Semua Pengendara Distop & Diperiksa Polisi Banjar, Eh Ternyata..

WADUH..Semua Pengendara Distop & Diperiksa Polisi Banjar, Eh Ternyata..

radartasik.com, BANJAR — Personel Satuan Lalu Lintas (Lantas) dan Samapta Polres Banjar menggelar razia terhadap pengendara. Bukan razia terkait kelengkapan surat-surat kendaraan, tetapi razia pengguna jalan yang belum divaksin.


Pengguna jalan yang belum divaksin diarahkan melaksanakan vaksinasi di Mapolres Banjar. “Razia ini merupakan strategi kami dalam percepatan vaksinasi,” kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Senin (9/8/2021).

Ia mengatakan vaksinasi bukan paksaan, namun imbauan dan ajakan kepada para pengguna jalan. “Tadi cukup banyak pengguna jalan yang mau mengikuti vaksinasi di Mapolres. Tentunya dengan melewati tahapan-tahapan vaksin yang telah ditetapkan,” katanya.

Menurut data yang terkumpul, jumlah pendaftar vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Banjar sebanyak 138 orang, termasuk pengguna jalan. “Jumlahnya ada 138, termasuk para pengendara bermotor yang kami arahkan untuk divaksin di Gerai Vaksin Presisi,” ucapnya.

Sementara itu, kapolres menyebut sejauh ini Polres Banjar merespon program vaksinasi. Selain razia, beberapa upaya yang telah dilaksanakan seperti vaksinasi statis di beberapa lokasi serta vaksinasi mobile khususnya di sekolah-sekolah. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: