Warga Perum Graha Pesona Banjar Tersengat Listrik, Dadanya Hangus

Warga Perum Graha Pesona Banjar Tersengat Listrik, Dadanya Hangus

radartasik.com, KOTA BANJAR - Nasib nahas menimpa Budi Nugraha (45) warga Perum Graha Cipta Pesona RT 11 RW 04 Dusun Parung Desa Balokang Kecamatan Banjar.

Budi meninggal dunia, diduga akibat tersengat listrik, saat memperbaiki mesin pompa air di area belakang rumahnya, Senin (09/08/21) sore.

"Iya betul, korban sedang memperbaiki mesin pompa air, di belakang rumahnya, tadi jam setengah 5 sore," kata Bonies, tetangga korban kepada radartasik.com. 

Menurut dia, korban membetulkan mesin air seorang diri. Dan diduga ada kabel listrik yang terkelupas lalu mengenai dirinya. 

"Terlebih ruangannya sempit. Kemungkinan sempat terpental saat kesetrum," ujarnya..

Kata dia, korban pertama kali diketahui oleh anaknya. Saat itu bapaknya sudah tergeletak di lantai sepertinya tersetrum listrik. Lalu memberi tahu kakaknya yang paling besar. 

"Anaknya yang paling gede ngasih tahu ke tetangga sebelah, bahwa bapaknya kesetrum listrik. Sontak warga yang tahu lalu mematikan saklar listrik," jelasnya. 

Menurut dia, saat melihat tubuh korban terdapat luka bakar dibagian dadanya. Diduga kabel yang telanjang mengenai dada korban.

Selain itu pembuluh darah pecah dan di bagian hidung korban mengeluarkan darah. "Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan," ucapnya. 

Kapolsek Banjar, AKP Sudi Hartono membetulkan informasi tersebut dan anggotanya sudah ke lokasi bersama Tim Inafis Polres Banjar, melakukan olah TKP. 

"Iya betul, anggota sempat membawa korban ke rumah sakit," ujarnya. 

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Banjar. Dan saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: