TERHARU.. Semua Disalami, Selamat Bertugas di Cianjur, Doni: Maaf Saya Belum Maksimal untuk Tasik..

TERHARU.. Semua Disalami, Selamat Bertugas di Cianjur, Doni: Maaf Saya Belum Maksimal untuk Tasik..

radartasik.com KOTA TASIK — Parade pelepasan ABKP Doni Hermawan, mantan Kapolres Tasikmalaya yang kini bertugas menjadi Kapolres Cianjur, berlangsung haru. 
Usai apel pelepasan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (07/08/21), Doni didampingi istrinya langsung melakukan parade.

Tangis campur aduk antara sedih dan bahagia pun pecah, ketika Doni menyalami para perwira Polres Tasikmalaya Kota. 

Tak sedikit para perwira yang meneteskan air mata. Doni yang dikenal dekat dan humble dengan para wartawan pun terisak meneteskan air mata.

Diantar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, Doni sampai di pintu gerbang utama Mapolres Tasikmalaya Kota. 

Para wartawan yang kerap bertugas di Polres pun satu-satu menyalaminya dan mengucapkan "semoga sukses Komandan dan jangan lupakan Tasik".

“Saya begitu berkesan terhadap Kota Tasik. Seluruh masyarakatnya, para alim ulama, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat, memberikan dukungan yang luar biasa selama saya menjabat di sini,” ujar Doni kepada radartasik.com.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf belum maksimal dengan apa yang telah saya lakukan untuk Kota Tasikmalaya. Semoga bisa dilanjutkan oleh pimpinan Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru agar Kota Tasik menjadi kota yang nyaman, kondusif, dan diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” sambungnya.

Doni pun memohon doanya agar dijabatan berikutnya bisa lebih amanah dan bisa terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

Dia pun berpesan kepada warga agar terus mendukung Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru, AKBP Aszhari Kurniawan.

“Mohon diberikan suport kepada Kapolres yang baru. Yang bisa dilakukan masyarakat adalah sama-sama menjaga situasi Kantibmas yang kondusif. Karena Polisi adalah milik rakyat. Polres Tasikmalaya Kota ini milik masyarakat Kota Tasik. Jadi kita harus sama-sama menjaga situasi di Kota Tasik dengan kepemimpinan Kapolres yang baru,” jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: