BPR Nusamba Serahkan Honda Brilio dan Umroh

BPR Nusamba Serahkan Honda Brilio dan Umroh

radartasik.com, SINGAPARNA — Bank BPR Nusamba Singaparna secara simbolis menyerahkan hadiah utama Kredit Harmoni Plus (KHP) periode kedua yakni satu unit Honda Brio, umrah dan lemari es kepada nasabahnya yang menjadi pemenang.


Ketiga nasabah yang beruntung tersebut, pertama pemenang Honda Brio adalah nasabah BPR Nusamba Singaparna Cabang Pancasila, Ai Tati. Kemudian hadiah lemari es atau kulkas Topan Topani nasabah BPR Nusamba Singaparna Cabang Pancasila dan hadiah umrah kepada Dodi Hernawan nasabah BPR Nusamba Singaparna Cabang Kuningan.

Pelaksanaan undian KHP sendiri dilakukan pada 9 Juli 2021 di Sukabumi bersama BPR Nusamba Group dan Mitra Harmoni di wilayah Jawa Barat. Termasuk BPR Nusamba Singaparna.

Direktur Utama (Dirut) BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus (Ahas) mengatakan, BPR Nusamba Singaparna secara simbolis menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang undian Kredit Harmoni Plus (KHP) periode kedua tahun 2020.

“Semestinya, diundinya Februari 2021, karena pandemi Covid-19 dan izin dari Kementerian Sosial (Kemensos) diperbolehkan, jadi diundur di bulan Juli 2021,” terang Ahas kepada Radar.

Kemudian, lanjut dia, dilakukan pengundian hadiah utama lima mobil Honda Brio di BPR Nusamba Group di wilayah Jawa Barat. Salah satunya di BPR Nusamba Singaparna.

Melalui pemberian hadiah ini, kata dia, berharap BPR Nusamba Singaparna ini tetap eksis di masyarakat, nasabah dan mitra BPR Nusamba Singaparna lainnya. Untuk periode ketiga nanti kredit berhadiah, pertengahan semester kedua 2021-2022 akan lebih variatif hadiahnya dari BPR Nusamba Singaparna. Yaitu hadiah tiga motor, sepeda gunung, selain hadiah utama serta umrah.

“Jadi varian kontennya masih dirumuskan, antara Kredit Harmoni Plus (KHP), Kano Plus, tetapi hadiah utamanya umrah, namun semaraknya semakin banyak. Di OJK wilayah Tasik atau Priangan timur hanya BPR Nusamba yang punya kredit berhadiah,” tambah dia.

Pemenang hadiah mobil, Ai Tati (41) berterima kasih kepada BPR Nusamba Singaparna yang memberikan hadiah utama, rasanya bahagia bercampur sedih karena ketika terpilih menjadi pemenang, suami meninggal dunia.

“Bisa bermanfaat hadiahnya, akan dijaga mudah-mudahan bisa digunakan sebaik-baiknya. Alhamdulillah bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama. BPR Nusamba Singaparna semakin maju dan sukses,” kata dia.

Nasabah BPR Nusamba SingaA­parna, BPR Nusamba Cabang Pancasila, asal Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum, pemenang hadiah kulkas atau lemari es, Topan Topani (35) menuturkan perasaan sangat bahagia dan senang mendapatkan hadiah lemari es dari BPR Nusamba Singaparna.

“Saya meminjam pun atau sebagai nasabah Kredit Harmoni Plus (KHP) bisa mendapatkan hadiah. Apalagi yang menabung, juga punya peluangnya besar mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Camat Singaparna Kusnanto mengatakan mengikuti ketentuan pemerintah pusat, provinsi dan daerah di level 2 Kabupaten Tasikmalaya, menerapkan PemA­batasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro. Maka kegiatan penyerahan hadiah di BPR Nusamba Singaparna ini sudah sesuai protokol kesehatan dan ada pembatasan.

“Mudah-mudahan kehadiran BPR Nusamba Singaparna juga bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat dan mengangkat. Mudah-mudahan lebih maju, berkembang dan nasabahnya semakin banyak,” jelasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: