Ban Motor Matik Nancap di Bamper Ambulans, Ini Videonya..

Ban Motor Matik Nancap di Bamper Ambulans, Ini Videonya..

radartasik.com, BANJAR - Video seorang pengendara sepeda motor matik yang menabrak bamper bagian belakang mobil ambulans, berdurasi 16 detik, beredar di media sosial (medsos) Whatapps. 

Diketahui kejadian tersebut di jalan Tentara Pelajar sekitar gedung Graha Banjar Idaman (GBI). Tepatnya di Kelurahan Melarsari Kecamatan Banjar. 

Pengendara sepeda motor dan juga mobil ambulans yang sama-sama datang dari arah Selatan (Binangun) menuju ke arah Utara (Pusat Kota). 

Nampak pengemudi ambulans turun beserta para penumpang yang ada di dalamnya. Guna memastikan apa yang terjadi. 

Mengetahui motor nabrak dan bannya nancap di baumper belakang, pengemudi membantu pengendara motor mengeluarkan ban dari bumper.

Saat bersamaan, bantuan juga datang dari juru parkir dan ojeg online yang kebetulan ada di sekitar kejadian.

"Iya itu bagian depan motornya nancep di bamper mobil ambulans," kata salah seorang warga Banjar, Agung kepada radartasik.com, Selasa (03/08/21). 

Menurut dia, video tersebut direkam oleh seorang warga yang tengah duduk di depan GBI. Terlihat dari cara pengambilan gambar sambil duduk lalu di zoom. 

Video tersebut pun dishare di media sosial, lantaran dianggap lucu. Karena sepeda motor nancep di bamper mobil ambulans. 

"Saya lihat videonya juga ngakak (ketawa lepas), karena lucu bisa nancep gitu itu motornya," katanya sambil ketawa kecil. 

Usut punya usut, ambulans tersebut milik Puskesmas Pataruman 2 yang hendak melakukan vaksinasi. Mobil itu dikemudikan Ibnu, dan kejadian Senin (02/08/21) siang kemarin. (anto sugiarto/radartasik.com)

Berikut Videonya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: