Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar Dapat Jabatan Baru

Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar Dapat Jabatan Baru

radartasik.com, BANJAR — Kasat Reskrim Polres Banjar AKP M Zulkarnaen SIK dan Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto SH mendapat jabatan baru. AKP Zulkarnaen pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Subang. Sedangkan AKP Rusdiyanto menjadi Kabag Ren Polres Ciamis.


“Kami ucapan terima kasih kepada AKP Rudiyanto dan AKP M Zulkarnaen atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjar, semoga menjadi pedoman dan pengalaman dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Senin (2/8/2021).

Kini, Kasat Reskrim Polres Banjar dijabat Iptu Nandang Rokhmana SH. Ia sebelumnya menjabat Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

Sedangkan Kapolsek Banjar AKP Sudi Hartono SSos yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung. “Kami juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru di Polres Banjar, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Banjar,” ucap Ardiyaningsih.

Ia berharap meski pejabat baru, namun harus dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya atau bahkan dapat lebih ditingkatkan. “Lanjutkan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, bahkan harus bisa ditingkatkan lebih baik,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: