88 Pejabat di Ciamis Dilantik Bupati

88 Pejabat di Ciamis Dilantik Bupati

radartasik.com, CIAMIS - Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 88 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 09.00 di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis.


Dalam sambutannya, Herdiat berharap bahwa pejabat yang telah dilantik nantinya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. Adanya pelantikan ini selain memenuhi kebutuhan organisasi juga karena ada hal-hal yang sangat penting. “Tidak lain untuk memberikan pelayan terbaik, terutama di bidang kesehatan,” paparanya.

Herdiat menambahkan, saat ini Indonesia mendapat rekor terbaru dengan tingkat kematian tertinggi di dunia. Bahwa masalah pandemi Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

“Kami mohon kesadaran semua pihak, baik ASN, tenaga medis dan masyarakat pada umumnya,karena ini adalah tanggung jawab bersama dan harus ditangani secara bersama-sama, tidak hanya pemerintah saja, namun semuanya,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis Yeyet Trisnayati mengatakan, ada sebanyak 88 orang pejabat yang dilantik dengan rincian 16 orang pejabat administrator dilantik secara langsung dan 71 orang pejabat pengawas serta 1 orang kepala UPTD puskesmas dilantik secara virtual.

“Tujuan pelantikan tersebut adalah untuk mengisi kekosongan dan memenuhi formasi jabatan. Tidak lain  dalam rangka meningkatkan kinerja sinergitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” tuntasnya. (isr/rls)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: