Gadis ABG Seminggu tak Pulang, Ibunya Lapor Polisi

Gadis ABG Seminggu tak Pulang, Ibunya Lapor Polisi

radartasik.com, MANGUNREJA - Rara Rahayu Ramdani (14), dilaporkan hilang oleh orang tuanya karena sudah satu minggu tidak pulang ke rumah, Senin (2/8/2021). Diduga korban dibawa temannya bernama Seli (21) keluar kota untuk bekerja di Bogor.


Sementara, keluarga Rara tidak menerima karena khawatir anaknya jadi korban penjualan orang. Hal itu diungkapkan Yuli (40), ibu korban saat melaporkan ke Polres Tasikmalaya, kemarin.

Kata dia, anaknya masih di bawah umur dan sudah satu minggu hilang. Awalnya pada Senin (26/7/2021) Rara keluar rumah tanpa pamit. Namun, bilang mau ke rumah temannya bernama Seli (21).

“Kemudian, ada kabar anak saya di bawa ke Bogor oleh temannya diajak kerja di rumah makan. Sudah satu minggu tidak pulang, bawa HP tapi sudah tidak aktif ketika dihubungi,” katanya.

Selain laporan kehilangan, kata dia, dilaporkan juga pemaksaan untuk bekerja keluar kota. “Sangat berharap anak saya segera pulang. Saya khawatir sekali, karena sudah seminggu tidak ada kabar dan susah dihubungi,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno melalui Kanit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Aipda Josner Ali SH mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari ibu anak di bawah umur yang hilang.

“Sudah kita terima laporannya dan akan kita dalami. Anak yang dilaporkan hilang oleh keluarganya dari Kecamatan Tanjungjaya,” kata dia. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: