United Dikabarkan Sepakati Transfer Varane 45 Juta Euro

United Dikabarkan Sepakati Transfer Varane 45 Juta Euro

Radartasik.com, JAKARTA — Bek tengah Real Madrid Raphael Varane dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United. Pasalnya, Man United maupun Madrid sudah mencapai kesepakatan nilai transfer bek asal Prancis itu.

Mengutip media Prancis, Le Parisien, Daily Mail menyebutkan kedua klub sudah menyepakati nilai transfer bek berusia 28 tahun itu sebesar 45 juta euro atau 38,5 poundsterling.

Dalam proyeksinya, Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Varane menjadi tandem Kapten Tim Harry Maguire di jantung pertahanan. Selama ini bek tengah United lebih mengandalkan Victor Lindelop.

Selain mendekati Varane, United pun mempersiapkan langkah lain. Mereka mengincar bek Sevilla, Jules Kounde. Kounde merupakan rekan Varane di Timnas Prancis.

Kounde, yang menjadi bagian dari skuad Prancis di Euro musim panas lalu, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa sejak bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada 2019.

Sejumlah klub, termasuk Chelsea, Tottenham Hotspur dan Real Madrid minat pada Kounde. Namun, United siap menawarkannya kesempatan untuk pindah ke Old Trafford. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: