450 Paket Sembako Dibagikan ke Pedagang dan Ojeg

450 Paket Sembako Dibagikan ke Pedagang dan Ojeg

radartasik.com, BANJAR - Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih SIK MSi membagikan 450 paket sembako ke para pedagang kaki lima (PKL) dan ojeg yang terdampak PPKM, Jumat (23/07/21) malam.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan di tiga tempat berbeda. Yakni pertama para pedagang di rest area Banjar Atas. 

Kedua pedagang di Taman Kota lapang Bhakti dan ketiga para pengemudi ojeg di sekitar komplek pasar Banjar. 

"Ini pembagian paket sembako yang kesekian kalinya. Tadi malam khusus pedagang dan pengemudi ojeg," kata Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih SIK MSi melalui Kasi Humas Bripka Nandi Darmawan SH, Sabtu (24/07/21). 

Dikatakan dia, pembagian bantuan tersebut dilaksanakan oleh tim PPKM level 4. Yakni personil yang biasa melakukan penindakan di lapangan. 

Sembako sebanyak 450 paket itu dibagikan di tiga lokasi berbeda, di pusat Kota Banjar. 

"Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban dan memenuhi kebutuhan pokok mereka (para pedagang dan ojeg)," ucapnya. 

Salah seorang pedagang, Maman mengaku bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan Kapolres Banjar dan mudah-mudahan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Sangat terdampak sekali adanya PPKM ini. Penghasilan menurun, karena sepi pembeli, padahal biasanya ramai pembeli," ujarnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: