Warga Pintusinga Positif Covid, Meninggal di Dalam Mobil dalam Perjalanan

Warga Pintusinga Positif Covid, Meninggal di Dalam Mobil dalam Perjalanan

radartasik.com, BANJAR - Seorang emak-emak bernama Rohayati (56) meninggal dunia mendadak di dalam mobil minibus Nopol Z 1582 KD, saat dalam perjalanan dari Ciamis menuju Kota Banjar, Selasa (13/07/21) siang. 

Diketahui korban merupakan warga Lingkungan Pintusinga Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar. Almarhum berada dalam mobil bersama suami dan saudaranya. 

"Korban masih saudara, minta tolong dianter ke rumah sakit untuk berobat," kata Tatang (46) saudara korban kepada wartawan di RSUD Kota Banjar. 

Dia menjelaskan, sebelum didapati tidak bernyawa, korban terlebih dulu memeriksa  ke klinik Asyifa. Lalu ke Puskesmas Banjar III berobat dan diarahkan ke rumah sakit. 

Saat itu berusaha membawa ke RS Dadi Keluarga Ciamis. Karena penuh, lalu diarahkan ke RS Al Arif, yang ternyata sama penuh. Selanjutnya berobat ke klinik Al Yamin, Ciamis. 

"Sama disana juga penuh, saat itu korban masih hidup. Terpaksa kita kembali lagi ke Banjar menuju ke RSUD. Kemungkinan saat diperjalanan itu, korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Diakuinya, korban sebelum meninggal dunia mengeluhkan sesak nafas. Dan ternyata korban juga positif rapid antigen, saat memeriksa di klinik Asyifa Banjar. 

"Saya tahunya saat di Cisaga, kata Endang (suami korban) yang bilang. Makanya saat sampai di RSUD Kota Banjar korban masih di dalam mobil, dikhawatirkan ada Covid," ucapnya. 

Tidak lama kemudian tim Inafis Identifikasi Polres Banjar tiba di depan kamar jenazah RSUD Kota Banjar melakukan olah TKP. Lantaran korban masih didalam mobil. 

Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Muhammad Zulkarnaen SIK melalui Kasi Humas Bripka Nandi Darmawan SH membenarkan informasi tersebut. 

Anggotanya sudah melakukan olah TKP, dan kejadian ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: