Bupati Bekasi Meninggal Dunia Saat Jalani Perawatan Covid-19

Bupati Bekasi Meninggal Dunia Saat Jalani Perawatan Covid-19

Radartasik.com, BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supriatmaja Minggu (11/07/2021) malam sekira pukul 21.30 WIB meninggal dunia. Orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu mennggal saat menjalani perawatan di RS Siloam Tangerang karena terpapar Covid-19.

Informasi meninggalnya Bupati Bekasi ini pun dibenarkan Kasubbag Komunikasi Pemkab Bekasi, Ramdan, saat dikonfirmasi wartawan.


“Innalillahi wa innailaihi rajiun. menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya Bpk H. Eka Supria Atmaja, SH (Bupati Bekasi),” ujar Kasubbag Komunikasi Pemkab Bekasi, Ramdan dalam pesan singkat.


“Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni semua dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, diterangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan siksa api neraka, di tempat kan di surga-Nya, di surga Firdaus, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan, Aamiin Allahuma Aamiin,” katanya lagi.


Bupati Bekasi dinyatakan positif Covid-19 dan mendapat perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang. Sebelumnya Bupati sempat menjalani perawatan di RS Permata, Jababeka, Kabupaten Bekasi, setelah terkonfirmasi positif Covid-19 usai melakukan swab antigen. (ral/int/pojoksatu)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: