Tabrakan dengan Minibus di Langkaplancar, Pengendara Motor Terpental Jauh

Tabrakan dengan Minibus di Langkaplancar, Pengendara Motor Terpental Jauh

radartasik.com, BANJAR - Dua kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 terlibat tabrakan di Jalan Banjar-Langensari. 

Tepatnya di Lingkungan Langkaplancar Kelurahan Bokongkantong Kecamatan Langensari, Rabu (07/07/21) siang. 

Kedua kendaraan tersebut antara minibis Daihatshu Xenia Nopol Z1734 CU yang dikemudikan Umar (47) dengan sepeda motor matik Nopol B 3356 SIL yang dikendarai Tri Haryono (25). 

"Saat itu minibus datang dari arah Timur (Langensari) menuju Barat (Kota Banjar). Di TKP bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," kata Plt Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda Hermawan kepada radartasik.com. 

Dia menjelaskan, korban sepeda motor mengalami luka robek dibagian pelipis kanan. Lalu pendarahan dibagian telinga, hidung, robek jari tangan kanan dan robek jari kaki kanan. 

Saat kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun saat diperjalanan korban meninggal dunia (MD). 

"Diduga pengemudi minibus melajukan mobil dengan kecepatan tinggi, di TKP yang menikung sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan," ucapnya. 

Lanjut dia, saat kejadian sepeda motor korban pun keluar dari bahu jalan dan masuk ke lahan kosong milik warga beserta pengendaranya. 

Anggota yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi kejadian dan tidak lama kemudian membawa korban ke rumah sakit dibantu warga. 

"Diketahui korban merupakan warga Desa Puloerang Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis. Sementara pengemudi minibus warga Jeruklegi Kulon Kabupaten Cilacap Jateng. Kejadian ini masih dalam penyelidikan kita," ujarnya. 

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: