Usai Bertengkar, Warga Cimenyan Dutemukan Tewas di Rel KA

Usai Bertengkar, Warga Cimenyan Dutemukan Tewas di Rel KA

radartasik.com BANJAR - Diduga usai bertengkar dengan ibunya, Har (39) tahun ditemukan tewas terserempet kereta api Turangga Surabaya - Bandung, Minggu (04/07/21) sekira pukul 02.18 WIB. 

Insiden yang menimpa Har tak jauh dari rumahnya, di Lingkungan Cimenyan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar. 

Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto SH mengatakan, kronologis kejadian sekitar pukul 02.00, tanpa alasan jelas, korban bertengkar dengan ibunya, lalu berupaya ke luar rumah. 

"Namun, ibunya sempat menghalangi korban untuk tidak keluar rumah. Tapi korban berusaha berontak sehingga terlepas," kata dia kepada radartasik.com. 

Menurut dia, setelah keluar dari rumah diduga korban berjalan di pinggir jalur kereta api. 

Tak lama, melintas kereta api Turangga dari arah Surabaya menuju Bandung dan menyerempet korban. 

Setalah mengetahui ada orang yang terserempat, pihak masinis kereta api Hendro memberitahu ke Stasiun Banjar, ikhwal kejadian tersebut. 

"Satpam Stasiun Banjar, Pupu Jaenudin (21) melapor ke Polsek Banjar dan bersama-bersama mendatangi lokasi kejadian," ucapnya. 

Kata dia, saat tiba di lokasi kejadian, posisi korban berada di jalur tengah kereta api dan ditemukan sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia.

"Semalam juga langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan. Dan meminta keterangan para saksi," ujarnya.

Menurut keterangan keluarga dan tetangga beberapa hari kebelakang, perilaku korban tidak seperti biasanya. Kadang terlihat murung dan mudah emosi tanpa sebab. (anto sugiarto/ radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: