Ruang Publik dan Jalan Protokol Disemprot Disinfektan

Ruang Publik dan Jalan Protokol Disemprot Disinfektan

radartasik.com, KOTA TASIK - Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat (FKPM) Polres Tasikmalaya Kota terus mendukung langkah pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 yang kini terus mengalami peningkatan. 

Dukungan itu antara lain dengan ikut serta berpartisipasi pada kegiatan penyemprotan Disinfektan ke ruang publik, serta mendorong masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Anggota FKPM Polres Tasikmalaya Kota, Tedy Haryanto mengatakan, keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di ruang publik dan Jalan Protokol ini sebagai bagian upaya bersama mencegah penyebaran virus corona.

"Ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Kota Tasikmalaya yang kini mengalami penambahan," ujar Tedy yang didampingi rekannya, Tony Jaya Sumpena kepada wartawan, Sabtu (26/06/21).

Selin itu, terang dia, pihaknya juga menyosiliasikan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak serta mengindari kerumunan (3M).

“Kami menekankan masyarakat tetap menjaga 3M untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” terangnya.

Menurutnya, Keikutsertaan FKPM
berpartisipasi dalam kegiatan penyemprotan disinpektan di Jalan Cihideung Bolong ini merupakan partisipasi kecil dari upaya besar yang dilakukan semua komponen untuk memutus rantai penyebaran Covid.

“Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, tentu bukan hanya tugas pemerintah daerah bersama lintas sektor saja. Namun partisipasi aktif dari semua pihak sangat diharapkan,” terangnya 

Ia berharap wabah virus corona ini bisa segera berakhir. Karena dengan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam upaya pencegahan sangat diperlukan.

"Dan kita semua berharap agar wabah virus corona ini bisa segera berakhir,” harapnya. 

(rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: