Investcorp Ingin Bangun Stadion Hanya Untuk AC Milan

Investcorp Ingin Bangun Stadion Hanya Untuk AC Milan

Radartasik, Investcorp hampir menyelesaikan pengambilalihan AC Milan dan pemilik baru dapat memutuskan untuk membangun stadion baru hanya untuk Rossoneri menurut La Gazzetta dello Sport,.

Investasi dana yang berbasis di Bahrain diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan € 1,18 miliar pada akhir minggu depan karena kedua pihak harus menandatangani kontrak awal.

La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi bahwa kesepakatan sudah dekat dan menambahkan detail mengenai stadion baru milik klub.

Mohammed Alardhi, Ketua Eksekutif Investcorp yakin bahwa Rossoneri harus memiliki stadion sendiri dan tidak membaginya dengan rival sekota mereka.

Alardhi percaya bahwa sebuah stadion seharusnya hanya dimiliki oleh Milan, sepenuhnya milik Rossonero dan didedikasikan untuk para penggemar klub setiap hari dalam seminggu.

Sebuah proyek untuk stadion bersama telah disetujui pada akhir 2021, tetapi kelayakan operasi sekarang dipertanyakan karena debat publik yang akan berlangsung sebelum Mei.

Sementara pekerjaan konstruksi di area San Siro tidak akan dimulai sebelum 2027, jadi klub-klub Milan juga mempertimbangkan untuk pindah ke luar kota, membangun stadion baru di Sesto San Giovanni.

Baik Paolo Scaroni dan Alessandro Antonello mengkonfirmasi kemarin bahwa kedua klub bertekad untuk membuat proyek bersama, tetapi menurut La Gazzetta, pengambilalihan Investcorp dapat mengubah scenario tersebut.

Sementara itu sejumlah pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Rossoneri menyusul dukungan dana yang kuat dari Bahrain,  tetapi pemain mana yang harus menjadi fokus AC Milan di musim panas?

Dikutip dari Football Italia, berikut tiga pemain yang layak untuk memperkuat AC Milan musim depan.

1. Christopher Nkunku

Pemain Prancis berusia 24 tahun itu menjalani musim terbaik di Jerman bersama RB Leipzig, mencetak 17 gol dan memberikan 15 assist dalam 31 penampilan Bundesliga musim ini. Dikontrak klub hingga 2024, musim panas ini sepertinya waktu yang tepat untuk merekrut Nkunku.

Diperkirakan striker Prancis akan cocok dengan skema Pioli, memberinya penguatan yang sangat dibutuhkan di lini depan.

Nkunku adalah pemain yang kreatif dan pandai menghasilkan serta menyelesaikan peluang, pemain yang sangat dibutuhkan Rossoneri.

2. Sébastien Haller

Penyerang Pantai Gading berusia 27 tahun ini juga membuktikan kemampuannya musim ini, mencetak 33 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, termasuk 11 gol dalam delapan pertandingan Liga Champions.

Ajax dilaporkan bersedia melepasnya dengan dana sekitar €45 juta, membuat kesepakatan relatif mudah diakses mengingat kualitasnya.

3. Victor Osimhen

Osimhen menjadi yang paling mahal dalam daftar ini, penyerang Nigeria berusia 23 tahun telah menunjukkan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk bersinar di Serie A, mencetak 12 gol dan memberikan empat assist dalam 23 pertandingan liga musim ini.

Osimhen tidak akan datang dengan harga murah, Napoli kemungkinan akan menginginkan sekitar € 100 juta untuknya, membuat kesepakatan yang sangat sulit untuk dibayangkan, tetapi bukan tidak mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia