Borneo FC Perpanjang Kontrak Dua Bek, Latihan Usai Lebaran

Borneo FC Perpanjang Kontrak Dua Bek, Latihan Usai Lebaran

Radartasik, JAKARTA – Menghadapi Liga 1 musim 2022/2023, Borneo FC kembali memperkuat lini pertahanan.

Selain mendatangkan mantan pemain PSM Medan Agung Prasetyo, Borneo FC memperpanjang kontrak dua bek lama.

”Agung kami datangkan untuk memperkokoh barisan pertahanan kami,” kata Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein.

”Selain itu, nama seperti Leo Guntara dan Wildansyah juga kami beri perpanjangan kontrak,” sambung dia seperti dilansir jpnn.com.

Meski tidak banyak melakukan bongkar pasang pemain, Tim Pesut Etam dipastikan harus mencari pengganti striker asing mereka, Francesco Torres.

Pemain asal Brasil itu sejatinya andalan di lini depan. Namun, tim memilih melepas pemain yang musim lalu mencetak 15 gol tersebut.

Selain Torres, pemain depan Borneo FC yang tidak lagi bersama mereka pada musim 2022/2023 ialah Boaz Solossa.

Pemain asal Papua itu mengajukan syarat soal menit bermain lebih banyak pada musim depan, tetapi manajemen tak bisa memastikannya karena itu merupakan wewenang teknis dari Pelatih Milomir Seslija.

Latihan

Meski materi pemain belum lengkap, skuad Borneo FC mulai menyusun beberapa agenda penting. Salah satunya jadwal latihan yang akan digeber setelah Lebaran.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan internal manajemen dan Milomir Seslija membahas program yang akan diberikan pada pemain.

”Insya Allah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan dimaksimalkan sebelum kompetisi,” ucap Amir, sapaannya.

Amir berharap setelah Lebaran, semua elemen tim sudah bisa berkumpul. Dengan begitu, program yang akan diberikan bisa dilahap oleh semua pemain.

”Harapannya tentu di persiapan awal semua pemain bisa komplet. Terutama dalam menggenjot stamina karena merupakan program awal,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: